Berita Terkini

Tiga Penghargaan Bidang Lingkungan Hidup Untuk Kabupaten Malang
04-08-2017 09:50

Thropi tiga penghargaan bergengsi yang diterima Kabupaten Malang dari Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo yang diterima Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna tiba di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Kamis (3/8) siang.

Tiga thropi penghargaan itu meliputi kategori Juara I Nirwasita Tantra, Adipura ke 10 bagi Kota Kepanjen dan Desa Proklim Tingkat Nasional yang diterima Desa Rejosari Kecamatan Bantur. Kemudian oleh Wabup, piala Adipura lanjut diserahkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Ir. Didik Budi Mulyono, MT.

Setiba di Pendopo Agung, piala Adipura dibawah langsung Camat Kepanjen, Abai Saleh. Sedangkan Piala Nirwasita Tantra dan Piala Proklim Tingkat Nasional dibawa Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup, Ir. Renung Rubiyatadji, MM dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Ir. R. BG. Sampurna, SU, MM. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM mengatakan tiga penghargaan untuk bisa disyukuri bersama. Ia berharap ke depannya Kabupaten Malang bisa lebih baik dan mampu memberikan kesejahteraan yang lebih bagi masyarakat Kabupaten Malang.